Gaston Castano Akhirnya Bisa Persembahkan Gol untuk PBR

Gaston Castano
GASTON Castano akhirnya bisa mempersembahkan gol untuk timnya Pelita Bandung Raya (PBR). Ia harus menunggu hingga pertandingan keenam untuk bisa mencetak gol di Liga Super Indonesia (LSI) musim ini.

Gol pertama Gaston cukup spesial. Ia menjebol gawang Persija Jakarta saat PBR menjamu Persija di Stadion Siliwangi, Selasa kemarin sore. Dan di laga ini, PBR meraih kemenangan pertamanya.


Menit 44, Muhamad Arsyad menerima bola di dalam kotak penalti Persija. Pemain muda ini lantas melakukan tendangan ke arah gawang.

Kiper Persija Galih Sudaryono sebenarnya bisa menepis bola. Melihat bola liar, Gaston cepat berlari ke arah bola. Ia berhasil lepas dari kawalan pemain belakang dan mendahului Galih untuk kembali menangkap bola. Tendangan pemain bernomor punggung 32 ini sukses mengoyak gawang Macan Kemayoran.

Setelah 494 menit bermain, Gaston akhirnya bisa mencetak gol. Gol Gaston membuat skor berubah menjadi 2-1. Skor akhir laga ini adalah 3-2 untuk PBR.

"Ya, saya senang bisa mencetak gol dan kami bisa mendapat tiga poin," kata Gaston kepada wartawan setelah pertandingan di ruang ganti Stadion Siliwangi.

***

Gaston Gembira Bisa Kalahkan Persija


BANDUNG, TRIBUN - Penyerang Pelita Bandung Raya (PBR) Gaston Castano senang timnya bisa mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-2 kemarin sore di Stadion Siliwangi.

Ia mempersembahkan satu gol di laga kemarin. Menurutnya, kemenangan memang pantas diraih oleh PBR. Pemain asal Argentina ini menuturkan, skuadra PBR setiap hari berlatih keras.

"Kami berlatih untuk memperbaiki kesalahan," ucap pemain kelahiran 8 Juli 1985 ini.

Hasilnya, mereka mampu tampil trengginas saat menjamu Persija. "Di pertandingan ini kami bermain bagus," ujar mantan pemain Gresik United ini.

sumber : tribunnews.com

No comments:

Post a Comment