Pelita Bandung Raya Resmikan Skuad Musim Depan

Pelita Bandung Raya (PBR) menggelar acara launching skuad musim 2012-2013. Pada acara ini, tim asuhan Simon McMenemy tersebut juga memperkenalkan jersey tim yang disponsori apparel Joma.

Dalam acara yang berlangsung meriah tersebut, hadir pula para pengurus klub termasuk Tri Goestoro. Acara dibuka dengan permainan Diva Percussion yang dilanjutkan dengan pemutaran film berdurasi sekitar 15 menit yang menampilkan Mastrans Bandung Raya (MBR) sebagai cikal bakal PBR.


"Terus terang, buat saya pribadi saya susah untuk menggambarkan suasana hati hari ini. Saya akhirnya melihat Bandung Raya main kembali di kompetisi profesional,” ujar Tri Goestoro dalam jumpa pers kepada wartawan.

Launching PBR bertajuk The Boys Are Back itu juga menampilkan jersey tim yang bakal bermarkas di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Warna biru akan menjadi kostum laga kandang sedangkan laga kandang, tim PBR akan menggunakan warna putih.

Tri menambahkan, MBR yang pernah menjadi salah satu tim juara Liga Indonesia di era 1995-1996 selama ini tidak pernah bubar. “Selama ini Bandung Raya main, tapi di level lain. Kita tidak pernah bubar tapi kita tidak ikut kompetisi saja. Sekarang Bandung Raya masih ada di Divisi II, lalu saham Pelita Jaya kita beli seratus persen. Dan saham mereka kita ambil alih,” tegas pria yang juga mantan Sekjen PSSI ini.

Menurut Tri, dalam setahun pertama PBR menargetkan bertahan di papan tengah kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013. "Tahun pertama kita belajar dulu deh. Kita tidak muluk-muluk, bisa berada di papan tengah cukup baik di tahun pertama. Sebagian materi pemain kita adalah pemain muda yang diproyeksikan 2-3 tahun ke depan,” tandasnya.

Skuad Pelita Bandung Raya 2012-2013
Pemain: Eka Ramdani, Nova Arianto, Mijo Dadic, Nemanja Obric, Dane Milovanovic, Gaston Castano, Edi Hafid, Munadi, Rendi Saputra, Dolli Ramadhan Gultom, Adi Sulistya, Isna irfansyah Sanusi, Muhammad Solechudin, Iman Faturohman, Riandi Ramadan Putera, Rizky Pellu, Jajang
Mulyana, Muhammad Syafudin, Rama Pratama, M Arsyad, Edi Kurnia, Endang Subrata, Temma Mursadat, M Gugum Gumilar, Rafid Lestaluhu
Pelatih: Simon McMenemy
Asisten Pelatih: Ajat Sudrajat
Pelatih Kiper: Hermansyah. 


sumber : bola.net

2 comments:

  1. beuli eta Ferdinan Sinaga jeung Tantan, soalna eta pernah di bandung, kualitas na ge alus (y)

    ReplyDelete
  2. pemain nganggur M Nasuha, Okto Air mani, Bambang Pamungkas, Mijan Radovic, Irfab Bachdim, loba keneh tong lebar ku duit....hade mah bobotoh ge sumanget datang ka stadion.....sumpah kecewa ningali permainan PBR tapi maklum 1 bulan persiapana, putaran kedua rombak lah minimal tong deglarasi...bravo PBR karena tim bandung mantan juara Persib dan PBR harus juara lagi ngarah bungah org bandung

    ReplyDelete