Batal ke Persijap, Gaston "Dipinang" PBR

Gaston Castano sudah berada di Lembang sejak 4 Desember 2012.

Striker asal Argentina, Gaston Castano telah dipastikan batal memperkuat Persijap Jepara. Kesulitan finansial yang dialami Laskar Kalinyamat membuat Gaston batal merapat ke Kota Ukir.

Meski demikian, Gaston ternyata tak perlu terlalu lama menanggur. Pasalnya, tim pendatang baru, Pelita Bandung Raya (PBR) tertarik untuk mengontrak kekasih penyanyi seksi, Julia Perez itu. Gaston sudah berada di Lembang, Bandung Barat, sejak, 4 Desember lalu.
 


Di mata Pelatih PBR, Simon McMenemy, Gaston akan menjadi jawaban terbaik bagi lini depan timnya musim ini. "Saya tahu kualitasnya, selain itu pengalamannya juga cukup berharga terutama bagi para pemain muda yang ada di tim ini,” ujar Simon kepada wartawan.

Masuknya Gaston ke PBR juga tak lepas dari batalnya rencana mengontrak striker asal Inggris, Llyod Owusu. Pemain ini batal bergabung dengan PBR karena kesulitan mendapat ITC. Satu nama lagi yang dicoret Simon adalah pemain China, Wu Pan. Pemain asal Tirai Bambu ini dipulangkan karena dianggap kurang mumpuni.

"Wu Pan menurut saya belum saatnya untuk membela tim ini. Mungkin di transfer window tahap kedua, akan kita pertimbangkan lagi setelah saya melihat perkembangan dari tim ini,” jelas Simon.

PBR sendiri terus menggenjot persiapannya jelang bergulirnya Liga Super Indonesia (ISL) 2012-13 awal Januari mendatang. Selain menggelar uji coba melawan sejumlah klub lokal, PBR juga dijadwalkan akan menggelar uji coba ke Singapura atau Australia.

"Kami tak memiliki banyak waktu, apalagi persiapan tim baru dimulai November. Jadi hanya sekitar dua bulan kita melakukan persiapan sebelum kompetisi dimulai, dengan waktu yang cukup sedikit dibandingkan tim lain kita harus maksimalkan,” kata Simon.

sumber : vivabola

No comments:

Post a Comment