Gol Dadic Selamatkan PBR

Pelita Bandung Raya gagal meraih kemenangan pertama musim ini  karena hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu PSPS Pekanbaru di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (2/2).Sempat ketinggalan lebih dahulu lewat gol Makan Kanote di menit 72, tuan rumah terhindar dari kekalahan  berkat gol  Mijo Dadic  di menit 87

Pada laga kandang ketiga ini  PBR tampak  tampil sangat hati-hati .Beberapa kali terjadi salah pengertian antar pemain. Beberapa  peluang   menjadi mentah karena ada mata rantai yang terputus ketika bola sudah mendekati area pertahanan lawan.Kondisi ini membuat tim  asuhan Mundari Karya bisa tampil lepas dan bisa menguasai permainan di babak pertama.

Memasuki babak kedua tempo pertandingan masih berjalan dalam tempo sedang. Namun  kendali permainan ada di Eka Ramdani dkk.Tetapi  kedisiplinan Ambrizal dkk.mengawal pertahanan  PSPS membuat serangan PBR  seperti membentur tembok.

Sampai akhirnya di menit ke-72 ketika terjadi sedikit insiden, pemain belakang PBR  lengah dan dimanfaatkan secara maksimal oleh Makan Kanote untuk mengoyak jala gawang Edy Kurnia.Setelah kebobolan  para pemain PBR seperti tersengat .Mereka  langsung menaikkan tempo  dan menggempur pertahanan PSPS.

 Berulangkali serangan dilancarkan oleh Eka Ramdani maupun Nemanja Obric yang menggantikan Arsyad ,melalui tengah ataupun kedua  sayap.Sayangnya seringkali kandas karena ketangguhan dan kedisiplinan duet Ambrizal dan Joel Tsimi.

Upaya keras anak-anak PBR akhirnya membuahkan hasil di menit 87 . Berawal dari umpan terobosan Asep Mulyana ke kotak penalti  yang kemudian dicungkil dengan tumit oleh Gaston Castano diselesaikan oleh pemain belakang Mijo Dadic  dengan tendangan keras ke pojok kanan bawah gawang PSPS yang tidak bisa dijangkau kiper Amin Syarifudin.


sumber : pelitabandungraya.co

No comments:

Post a Comment