Julia Perez: Dukung Gaston Dari Tribun

Julia Perez
Artis beken Julia Perez tampak di tribun Stadion Siliwangi Bandung ketika Pelita Bandung Raya menjamu Persija , Selasa (5/5). Ia sengaja  jauh-jauh datang dari Jakarta untuk memberikan dukungan untuk sang kekasih ,striker PBR Gaston Castano.

Juve,begitu dia biasa disapa, serius menyaksikan  jalannya pertandingan yang berlangsung di lapangan yang becek akibat hujan.Ia duduk berdampingan  di tribun kehormatan dengan istri Simon McMenemy, Sarah .


Juve bersorak ketika Nemanja Obric menyamakan kedudukan menjadi 1-1 .Kegembiraannya kian menjadi-jadi saat tendangan Gaston menjebol gawang Persija yang dikawal Galih Sudaryono untuk membawa PBR unggul 2-1.

 “ Saya senang setelah menunggu lima pertandingan akhirnya Gaston bisa mencetak gol  dan  PBR meraih kemenangan pertama dengan mengalahkan Persija, “ ujar Juve.

Ia berharap selanjutnya gol demi gol akan lahir dari kaki dan kepala bomber berpaspor Argentina tersebut  sepanjang musim ini   sekaligus mengangkat posisi The Boys Are Back setidaknya ke papan tengah.

“ Kalau sedang tak ada kegiatan saya pasti menyempatkan diri menonton pertandingan PBR di kandang maupun tandang, “ tutur Juve yang hadir di Tenggarong saat PBR dijamu Mitra Kukar beberapa waktu lalu.


sumber : pelitabandungraya.co

No comments:

Post a Comment