PBR Siap Berlaga di "Theater Of Hell"

Simon McMenemmy
Pelita Bandung Raya (PBR) siap berlaga di Panggung Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur menghadapi Persisam Samarinda, Jumat (25/1/13) besok. Stadion Segiri yang dijuluki "Theater Of Hell" itu nampaknya benar-benar akan menjadi 'neraka' bagi "The Boys Are Back". Nova Arianto dkk. karena benar-benar membutuhkan kerja ekstra keras untuk bisa memenangkan jamuan agresivitas permainan Persisam.

Tuan rumah tengah dalam motivasi tertinggi mereka pascakemenangan atas juara musim lalu Sriwijaya FC. Saat ini Persisam menduduki posisi lima klasemen sementara LSI 2013 dengan belum pernah kalah di tiga pertandingan yang telah mereka lakoni.

Dua seri, dan satu menang membuat mereka unggul di atas kertas dari PBR yang hanya menduduki posisi 11 klasemen dengan dua poin dari dua seri dan satu kalah.

Pelatih PBR, Simon mengakui, tidak akan mudah bagi timnya untuk bisa membendung kekuatan tuan rumah yang tentunya berluap-luap. Namun pelatih berkebangsaan Inggris itu tetap memasang filosofi optimismtisnya pada tim.

"Kami selalu bermain untuk menang. Target saya di pertandingan ini, pemain semua bermain dengan menunjukkan kelebihannya. Selain itu, tidak ada persiapan khusus," ucapnya ketika ditemui seusai uji coba lapang di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (24/1/13) sore.

Ia tidak memungkiri, pemainnya sedikit terluka dengan kekalahan menyakitkan di Stadion Aji Imbut, Sabtu (19/1/13), lalu. Apalagi, menurut dia, para pemain mudanya yang cukup terpukul karena baru pertama kali merasakan kekalahan tepat di detik akhir pertandingan. Namun, menurut dia, kini pemainnya sudah bangkit dan bersiap menghadapi lawan yang baru. Motivasi dan semangat pemain mudanya, menjadi modal besar Simon untuk melawan "Pesut Mahakam".


sumber : PR online

No comments:

Post a Comment