Laga PBR vs Persija Digelar di Siliwangi

Pelita Bandung Raya (PBR) akhirnya menggelar laga kandang mereka untuk pertama kalinya di Stadion Siliwangi. "The Boys Are Back" akan melakoni laga perdana mereka di Siliwangi dengan menjamu Persija Jakarta, Selasa (5/2/13).

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) PBR Faisal mengatakan, mereka sudah mengantongi izin dari pihak Polrestabes Bandung. "Saat ini izin dari kepolisian sudah oke. Pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Siliwangi pada pukul 15.30 WIB," ujar Faisal, Senin (4/2/13).

Dia menuturkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan bagian operasional Polrestabes terkait keamanan. Menurut dia, laga kali ini akan mendapatkan penjagaan ketat terkait kemungkinan membludaknya penonton karena lawan yang dihadapi PBR adalah musuh bebuyutan Persib Bandung dan selama ini dikenal kerap menarik perhatian suporter.

Dia menuturkan, pihaknya akan mulai menjual tiket pertandingan pada Selasa (5/2) di loket penjualan tiket stadion Siliwangi mulai pukul 10.00 WIB. Adapun harga tiket antara Rp 20.000 hingga Rp 100.000.

***

PBR Pincang Saat Hadapi Persija

BANDUNG,(PRLM).- Pelita Bandung Raya (PBR) pincang saat harus menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan kompetsi Liga SUper Indonesia (LSI) 2013. Pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (5/2) ini PBR tidak akan diperkuat dua pemain utamanya yakni Edi Hafid Murtado dan Dane Milovanovic.

Edi Hafid tidak dapat memperkuat lini pertahanan pada pertandingan kali ini karena mengalami cedera saat pertandingan terakhir PBR menjamu PSPS Pekanbaru lalu. Sementara Dane Milovanovic absen karena akumulasi kartu kuning. Ia sudah mengantongi tiga kartu kuning.

Pelatih PBR Simon McMenemmy mengakui, kehilangan dua pemain utamanya saat menjamu Persija adalah sebuah ujian lain bagi timnya.

"Ujian yang cukup berat bagi pemain karena kami kehilangan Dane dan juga Edi. Meskipun begitu anak-anak harus tetap berjuang di pertandingan nanti dan memberikan performa terbaik mereka," ucap Simon ketika ditemui seusai uji coba lapangan di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (4/2) sore.

Dia menuturkan, kehilangan keduanya membuat ia harus melakukan perombakan di dalam komposisi pemain. Namun ia mengaku tidak khawatir karena para pemain lainnya juga sudah siap untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Dane dan Edi.

"Besok saya menunggu perubahan besar dalam performa pemain. Saya tidak ingin kejadian seperti melawan PSPS sebelumnya, karena jika pemain bermain seperti itu lagi, tidak bagus bagi tim ini," tuturnya.

Sebelumnya, pada pertandingan menjamu PSPS Pekanbaru Eka Ramdani dkk. tampil di bawah performa. Mereka nyaris kalah, namun kemudian berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

sumber : PR online

No comments:

Post a Comment