Berbekal 2 Hasil Seri, PBR Siap Hadapi Mitra Kukar

Tim Pelita Bandung Raya tetap percaya diri menghadapi Mitra Kukar Sabtu (19/1) meski hanya berbekal dua hasil seri pada laga kandang di Bandung.

"Kondisi pemain sudah lebih bagus dan siap untuk pertandingan tandang nanti, meski tentunya harus menempuh perjalanan cukup melelahkan," kata Assisten Pelatih Pelita Bandung Raya Adjat Sudradjat, Kamis.

Tim yang bermarkas di Kota Kembang Bandung itu bertolak menuju Kaltim dengan memboyong 18 pemain. Eka Ramdani dkk bertolak dari Bandung pada Kamis pagi, selanjutnya melanjutkan perjalanan dengan pesawat menuju Balikpapan.

Menurut Adjat, tim akan memanfaatkan waktu semaksimal mungkin, meski harus menempuh perjalanan cukup jauh.

"Tim punya persiapan selama sepekan, kami melakukan evaluasi dan mematangkan teknik serta strategi," kata Adjat Sudradjat.

Kubu Pelita berharap lini depanya yang dimotori oleh Gaston Castano bisa lebih agresif dan mencetak gol untuk bisa mengimbangi permainan Mitra Kukar.

Adjat yang juga mantan bintang Persib dan Bandung Raya itu menyebutkan, dalam sepekan terakhir tim pelatih melakukan pembenahan di setiap lini, terutama di sektor depan dan belakang.

"Komunikasi antara pemain sudah lebih bagus, diharapkan kami bisa mencuri poin pada pertandingan nanti," kata Adjat Sudradjat.

Tim yang bermarkas di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung itu kini baru meraih nilai dua hasil dua kali bertanding dengan hasil seri masing-masing lawan Barito Putra 1-1 dan lawan Persiba 0-0.

Kubu Pelita Bandung Raya mempunyai kans untuk mencuri angka dalam dua laga tandang pertamanya melawan Mitra Kukar dan Persisam. Beberapa pemain berpengalaman memperkuat tim asuhan Simon Mc Menemmy itu seperti kiper Temma Mursadat, bek Nova Aryanto, Dane Milutinovic, Gaston Castano serta beberapa pemain muda bertalenta.

sumber : inilahkoran.com

No comments:

Post a Comment