Kalah, Simon McMenemy Tetap Apresiasi Perjuangan PBR

Simon McMenemy
Gagal meraih poin di kandang lawan tak menghalangi Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Simon McMenemy untuk tetap memberikan apresiasi kepada timnya. Menurut Simon, anak asuhnya sudah berupaya maksimal di lapangan, meski akhirnya berakhir dengan kekalahan 2-3 dari Mitra Kukar.

"Hasil ini mungkin mengecewakan, tapi menjadi pelajaran bagi kita semua. Semua tahu mana yang benar, saya tetap menghargai semangat dan perjuangan pemain," ucap Simon McMenemy, usai pertandingan seperti dilansir dari situs resmi ISL.

PBR memang harus mengalami kekalahan dramatis. Setelah berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2, PBR lengah dan dihukum penalti di menit akhir pertandingan.

Sebuah kesalahan dari penjaga gawang Tema Mursadat di menit akhir, membuahkan hukuman penalti bagi Mitra Kukar. Esteban Herrera kemudian sukses membobol gawang Tema dalam eksekusi penalti.

Sementara kapten PBR, Eka Ramdani, tampak kecewa dengan kekalahan di kandang Mitra Kukar. Namun mantan pemain Persib ini mengakui kelengahan timnya di menit akhir pertandingan.

"Ya, memang nyaris saja kita bisa meraih poin dari Mitra Kukar. Tim ini masih baru, dan banyak pemain muda. Seperti dikatakan pelatih, akhir pertandingan adalah ketika wasit meniup peluit panjang, bukan ketika skor jadi 2-2. Kita memang lengah, dan ini tidak boleh terulang lagi," ucap Eka Ramdani kepada situs resmi ISL.

sumber : bola.net

No comments:

Post a Comment